Thursday, December 20, 2012

Lubang-lubang hitam (Black Holes)

Mungkin kita sering mendengar dan membaca tulisan seperti:
- Karena setitik nila rusak susu sebelanga
- Panas setahun dihapus hujan sehari
- Setitik tahi lalat besar di ujung hidung
- Kebakaran jenggot karena ada jerawat batu di atas bibir
- Sebutir kacang yang lupa akan kulitnya
- Kecil-kecil cabe rawit

Lubang hitam (Black Hole)

Kecil-kecil cabe rawit dapat dijuluki untuk Lubang-lubang hitam (Black Holes). Oleh sebab itu Black Holes ini juga jangan dianggap remeh atau diabaikan begitu saja. Karena Black Holes ini memiliki kekuatan dahysat yang sifatnya menghisap semua benda-benda langit atau gas masuk ke dalam lubang ini atau berfungsi sebagai lorong waktu.

Black Holes adalah lubang-lubang hitam berupa objek yang sangat misterius keberadaannya di alam semesta ini. Black Holes seperti penyedot debu angkasa yang dapat menelan segala sesuatu yang datang dari mana saja yang mendekati mereka. Mereka membuat jalan mereka melalui angkasa dan waktu tanpa tujuan yang pasti.

Black Hole(s) berupa sebuah atau banyak sekali lubang hitam yang dapat menjadi sangat berbahaya bagi alam semesta khususnya bumi, ketika sebuah lubang hitam datang mendekati bumi kita. Lubang hitam menghisap semua material alam semesta yang sangat dekat dengannya baik gas ataupun bintang.

Lubang-lubang hitam (Black Holes) adalah fenomena yang paling misterius dalam semesta alam ini. Para ahli kosmologi percaya bahwa ada banyak lubang-lubang hitam yang tidak terhitung banyaknya di semesta alam ini. Dari yang sebesar peniti sampai raksaksa yang akan dapat menelan bintang-bintang dengan ukuran 100 juta kali besarnya matahari.

Lubang-lubang hitam (Black Holes) membentuk 
suatu Lorong Ulat atau Lorong Waktu

Ketika Lubang-lubang hitam (Black Holes) ini menjadi sangat misterius, maka apakah lubang ini dari ukuran yang sangat kecil dapat menjadi raksasa sehingga dapat menelan segala sesuatu atau apakah lubang hitam tersebut sebagai lorong waktu untuk berpindah-pindah tempat/waktu atau jalan pintas menuju ruang yang luas melalui dimensi ketiga atau keempat dan apakah para ahli dan astronot dapat masuk ke dalam lorong ini untuk dapat berpindah tempat/waktu? Semuanya ini masih misteri dan semoga saja bukan menjadi kiamat bagi dunia ini!

Sumber:
VCD DID YOU KNOW?
TIMESLOT SPECIAL EDITION
BLACK HOLES GATE TO THE UNKNOWN
http://www.videounggul.com/
info@videounggul.com

Artikel Lainnya:
Black Holes
Signs of the Last Day
Misteri Alien
Penyebab Tsunami di Jepang
Ponyo
SAW Collections
Sejarah Satu Muharram
Sejarah Imlek
Hari Kasih Sayang
Tahun Kabisat
Makna Al-Masih
Makna Ad-Dajjal
Di balik Dongeng Mina
Ketika Malaikat Bicara Haji
Muzzaki
Dua Legenda Hewan Menakjubkan Dunia
Aneka Kisah Naga di Dunia
Pemerintah Tidak Pernah Serius
Daftar Nama Santo atau Santa
10 Macam Sumpah
Kalender, Hari Libur dan Bersejarah
Sejarah prangko

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...