Saturday, July 30, 2011

Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part Two

Film ini merupakan film terakhir dari seri Harry Potter dan film ini diambil pula dari buku Harry Potter yang terakhir alias buku yang ke tujuh. Untuk menonton film ini perlu menunggu lama dan para penggemar pun hampir putus asa, karena kemungkinan film ini tidak diputar di tanah air. Setelah diputar hampir di seluruh Bioskop 21 di Indonesia, dan antrian pun panjang dan sesak.. Sudah dibayangkan antriannya!



















Untuk mendapatkan langsung buku Harry Potter secara terpisah yang di mulai dari buku yang ke satu hingga ke tujuh di tempat penjualan buku terkemuka juga agak mahal dan sulit, karena dijual dalam paket dengan harga sekitar Rp 900.000,- dengan isi 7 buah buku. 

Sedangkan untuk menonton film Harry Potter and The Deathly Hallows Part Two ini apabila mengantri di loket juga menjadi panjang, bahkan sudah kehabisan tiketnya, karena sudah dibeli melalui M-Tix (http://mobilezone.21cineplex.com/) atau ada yang memborongnya!

Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part Two ditayangkan dalam bentuk Tiga Dimensi (3D or HA3D) dengan harga tiket dua kali lebih mahal dari harga tiket film biasa. Setiap film akan disertai juga dengan teks dalam bahasa Indonesia.




































Sinopsis Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part Two, sebagai berikut.

Setelah menghancurkan Horcrux dan menemukan makna dari tiga Deathly Hallows, Harry, Ron dan Hermione terus mencari Horcrux lainnya dalam upaya untuk menghancurkan Lord Voldemort. Namun, sekarang bahwa Voldemort telah menguasai Tongkat Elder, ia ingin menyelesaikan tahap akhir untuk mencapai kekuasaan tertinggi dan melancarkan serangan terhadap Sekolah Sihir Hogwarts, dimana tiga sekawan  untuk terakhir kalinya melawan kekuatan gelap yang mengancam untuk menguasai dunia Sihir dan dunia Muggle!


Jenis Film: Fantasy

Produser:
  1. David Heyman
  2. David Barron
  3. J. K. Rowling

Produksi:
Warner Bros. Pictures

Homepage:
http://harrypotter.warnerbros.com/harrypotterandthedeathlyhallows/mainsite/index.html

Rating LSF: Remaja (Teenage)

Durasi: 130 Minutes

























Cast & Crew

Pemain:
  1. Daniel Radcliffe
  2. Rupert Grint
  3. Emma Watson
  4. Ralph Fiennes
  5. Michael Gambon
  6. Alan Rickman
  7. Helena Bonham Carter
  8. Maggie Smith

Sutradara: David Yates

Penulis: Steve Kloves

Pantau segala informasi film dengan http://m.21.cineplex.com dari browser ponsel Anda! Film berikutnya adalah Transformers: Dark of the Moon." Don't Miss IT!

Sumber (Source):
http://www.21cineplex.com/

Artikel Lainnya:
13 Cara memanggil Setan
9 (Nine)
Diler Daring
Horror Movie Collections
Jenglot
Kisah Dua Ular
Push
The Coffin
The Magic Gourd
The Secret of Moonacre
The Slit Mouthed Woman
The Twilight Saga II (New Moon)
Tiren
Trailer Park of Terror
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...