Sunday, July 10, 2011

Dalmatians II

"Patch's London Adventure - Special Edition"



Puppies, puppies, and more puppies are packed into this entertaining and exciting sequel to Disney's classic, 101 Dalmatians. And now, the 101 Dalmatians II Special Edition DVD includes even more fun and adventure, with an all-new "Patch's Twilight Adventure" game, music videos, a behind-the-scenes "dog-umentary," and more!


The adventure begins when Pongo and Perdita's pup Patch, who is not statisfied being just one out of 101, gets the chance to meet his TV hero, Thunderbolt, the "One-of-a-Kind Wonderdog." When Thunderbolt's trusty sidekick Lightning reveals world to perform true acts of heroism. And when puppy-obsessed Cruella De Vil returns, it's Patch and Thunderbolt's teamwork and friendship that will save the day.

Petualangan "Pacth London" - Edisi Khusus

Petualangan dimulai ketika Patch, anak anjing dari Pongo dan Perdita merasa tidak puas hanya sekedar menjadi anjing Dalmatian biasa dan ingin bertemu dengan Thunderbolt, idolanya yang dilihat di TV yang dikenal sebagai "Pahlawan anjing yang tiada duanya". Lightning, pesaing setia Thunderbolt mengemukakan bahwa produser acara TV sedang mencari idola baru, maka Thunderbolt dibantu dengan Patch terjun ke dunia nyata dan melakukan aksi heroik yang nyata. Saat Cruella De Vil - yang sangat terobsesi dengan anak anjing telah kembali, maka berkat kerjasama dan persahabatan Patch dan Thunderbolt, mereka menyelamatkan hari tersebut.

Pemain (Starring):
***

Film Khusus (Movie Special For):
Semua Umur (All Ages)

Waktu (Running Time Approx):
74 Minutes/Color - 2 pcs VCD

Produser (Produced By):
Walt Disney

Sumber (Source):
PT VISION INTERPRIMA PICTURES
Jl. Brantas No.1 Cideng Barat
Jakarta 10150
Indonesia
Ph: (021) 344.0788 (Hunting)
Fax: (021) 385.1888
email: info@vision.co.id
Homepage: http://www.vision.co.id
VCD Dalmatians II
Harga Asli (The original price) Rp 39.000,-
Dijual (On sale) Rp 39.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...