Sunday, July 10, 2011

Mary Magdalena

As a woman who has divorced her husband and banished from his home in the land of Magdala, Mary grudges to avenge her husband's treatment. Revenge has led him to become prostitutes for men who determines will quickly help him retaliate. Her life was increasingly destroyed, he even tried to commit suicide by immersing themselves in the lake, but was helped by Jesus and his disciples who were fishing.

Several times he was told to repent and forgive by John Baptist, until finally Mary met with Jesus and follow Him in a new way of life. As his sins have been forgiven so much, and so Mary, loved Jesus very much.


Sebagai wanita yang telah diceraikan suaminya dan diusir dari rumahnya di tanah  Magdala, Mary menyimpan dendam untuk membalas perlakukan suaminya. Dendam itu telah membawanya menjadi pelacur bagi laki-laki yang dianggapnya akan cepat membantunya melakukan pembalasan. Hidupnya kian lama kian hancur, bahkan ia pernah mencoba bunuh diri dengan membenamkan diri di danau, namun ditolong oleh Yesus dan murid-muridNya yang sedang menjala ikan.

Beberapa kali ia diberitahu untuk bertobat dan mengampuni oleh Yohanes Pembabptis, hingga akhirnya Mary bertemu langsung dengan Yesus dan mengikutiNya dalam cara hidup yang baru. Sebagaimana dosa-dosanya yang begitu banyak telah diampuni sedemikianlah Mary mengasihi Yesus dengan amat sangat.

Film Khusus (Movie Special For):
Remaja (Teenage)

Waktu (Running Time Approx):
xx Minutes - 2 pcs VCD

Produser (Produced by):
Emperor Edutainment
e-mail: info@videounggul.com
website: http://www.videounggul.com/

VCD Mary Magdalena
Harga Asli Rp 29.000,-
Di jual Rp 29.000,-
Harga Asli (The original price) Rp 29.000,-
Dijual (On sale) Rp 29.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...