Sunday, July 10, 2011

The Magic Gourd

Base on the classic children's novel comes a magical story about the boundless limits of imagination and the power of believing in yourself from the production team of Kung Fu Hustle.

When 11-year-old Wang Bao discovers a mythical, magical gourd while fishing, he has no idea of the trouble that lies at the end of his hook. with the ability to grant any and every wish, The Magic Gourd attempts to make of all Wang Bao's dreams come true, but, instead, suceeds in turning the young boy's world upside down.

Wang Bao contiune to rely on his magical new friend to solve his problems or will he learn that the best things in life are those he earns himself? Experience all the laughs and adventure of The Magic Gourd. It's dream come true!!!

The Magic Gourd
(Buah Labu Ajaib)

Berdasarkan novel klasik anak-anak hadirlah sebuah kisah keajaiban dengan imajinasi tanpa batas dan kekuatan untuk percaya pada diri sendiri yang dibuat oleh tim yang memproduksi Kung Fu Hustle.

Ketika Wang Bao, seorang anak berusia 11 tahun, sedang memancing, dia menemukan sebuah buah labu ajaib dan tidak mengetahui masalah yang akan ia hadapi oleh karena buah labu tersebut. Buah labu ajaib yang memiliki kemampuan untuk mengabulkan semua permintaan dan berusaha untuk memenuhi semua keinginan Wang Bao, namun yang terjadi justru sebaliknya, kehidupan Wang Bao malah menjadi berantakan.

Apakah Wang Bao akan tetap mengandalkan buah labu ajaib, teman barunya itu untuk mengatasi semua masalahnya atau justru mengerti bahwa hal yang terbaik dalam hidup ini adalah dengan berusaha sendiri? Ikuti petualangan yang diiringi canda tawa dalam The Magic Gourd. Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan!

Pemain (Starring):
***

Film Khusus (Movie Special For):
Remaja (Teenage)

Waktu (Running Time Approx):
84 Minues/Color

Produser (Produced By):
Walt Disney/Centro/China Film
PT VISION INTERPRIMA PICTURES
Jl. Brantas No.1 (Cideng Barat)
Jakarta 10150 - Indonesia
Ph: (021) 344.0788 (Hunting)
Fax: (021) 385.1888
email: info@vision.co.id
Homepage: http://www.vision.co.id/
VCD The Magic Gourd
Harga Asli (The original price) Rp 49.000,-
Dijual (On sale) Rp 49.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...