Sunday, July 10, 2011

Black Holes

Gate to the unknown...
Did You Know...?


Special timeslot incredible journey into space. The cosmological believe that someday they will be able to find out the origin of the universe in black holes. The power is there will be far beyond the limits of human reasonableness. Special timeslot shows how scientists explain whether black holes and the danger for humanity and human survival.

Special timeslot using a specialized graphics computers to be able to show how black holes swallow anything interesting and in the surrounding areas. Nothing is big enough for him to be able to satisfy the hunger of the endless black holes.

Special timeslot shows how to travel through time to do. Special timeslot shows the ISS (International Space Station) - the largest and most complex project ever in space. One of the jobs that will be conducted by astronauts is to observe black holes are not yet known in our galaxy. Special timeslot will give us an idea of vision scientists. Black Holes is the door to the dimensions to come.


Lubang hitam (Black Holes)
Gerbang yang tidak diketahui ...
Tahukah Anda ...?

TimeSlot Special melakukan perjalanan luar biasa ke luar angkasa. Para Kosmologis percaya bahwa suatu saat mereka akan dapat mencari tahu asal usul alam semesta di dalam BLACK HOLES. Kekuatan yang ada di sana akan jauh berada di luar batas kewajaran manusia. TimeSlot Special memperlihatkan bagaimana para ilmuwan menerangkan apakah BLACK HOLES dan bahayanya bagi umat manusia dan kelangsungan hidup manusia.

TimeSlot Special menggunakan komputer grafik khusus untuk dapat memperlihatkan bagaimana BLACK HOLES menarik dan menelan apa saja yang berada di sekitarnya. Tidak ada yang cukup besar baginya untuk dapat memuaskan rasa lapar dari BLACK HOLES yang tiada habisnya.

TimeSlot Special memperlihatkan bagaimana perjalanan melalui waktu dapat dilakukan. TimeSlot Special memperlihatkan ISS (International Space Station) - Proyek terbesar dan paling rumit yang pernah ada di luar angkasa. Salah satu pekerjaan yang nanti akan dilakukan para astronot adalah untuk mengamati BLACK HOLES yang belum dikenal di galaksi kita. TimeSlot Special akan memberikan kita gambaran dari visi para ilmuan. BLACK HOLES adalah pintu menuju dimensi yang akan datang.

Film Khusus (Movie Special For):
Remaja (Teenage)

Waktu (Running Time Approx):
xx Minutes

Produser (Produced by):
Emperor Edutainment
e-mail: info@videounggul.com
website: http://www.videounggul.com/

DVD Black Holes
Harga Asli (The original price) Rp 29.000,-
Di jual (On sale) Rp 29.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...