Sunday, July 10, 2011

The Slit Mouthed Woman

Legend holds that thirty years ago, a suburban town terrorized by the spirit of a woman whose beeautiful face had been grotesquely disfigured by a jealous husband. Roaming the streets wearing a long coat and surgical mask, the spirit would approach young victims and while removing her mask, ask "Am I pretty?" The victim's response would almost always lead to their violent death.

Now, one by one, children are disappearing again. As teachers and officials desperately begin to investigate, a panic begins to build as the woman's spirit returns for some unfinished business and the town's dark secrets are exposed.

The Slit Mouthed Woman (Hantu Wanita bermulut sobek)

Legenda mengatakan bahwa tiga puluh tahun yang lalu, sebuah daerah di pinggiran kota diteror oleh arwah dari seorang wanita yang wajah cantiknya telah dirusak oleh suaminya yang cemburu. Berkeliaran di jalanan dengan memakai jaket panjang dan masker operasi, arwah itu akan mendekati korbannya yang masih muda dan, sambil membuka maskernya, bertanya "Apakah aku cantik?" Respon dari para korbannya akan hampir selalu berujung pada kematian yang mengenaskan.

Sekarang, satu per satu, anak-anak menghilang kembali. Selagi para guru dan pihak berwajib mulai menyelidikinya, kepanikan mulai terjadi selagi arwah dari wanita itu kembali lagi untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai dan rahasia gelap kota itu akan terbuka.

Pemain (Starring):
***

Film Khusus (Movie Special For):
Dewasa (Adult Only)

Waktu (Running Time Approx):
91 Minutes

Produser (Produced By):
***

Sumber (Source):
PT DUTA CINEMA MULTIMEDIA
Jl. KH Moh. Mansyur 11
Perkantoran Jembatan Lima Permai
Blok B No.20-22
Jakarta Pusat 10140
Telp. (021)638.73270 (Hunting)
Fax (021)638.73271
http://www.belanjadvd.com/

atau

PLANET MUSIC
Ekalokasari Plaza
(0251) 8363.147
DVD The Slit Mouthed Woman
Harga Asli (The original price) Rp xx.000,-
Dijual (On sale) Rp 15.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...