Sunday, July 10, 2011

Snow White and The Seven Dwarfs

"The Greatest Animated Film of All Time"

Generation have celebrated the magical story, memorable music and unforgettable characters of Walt Disney's Snow White
and The Seven Dwarfs. Now, this timeless animated classic sparkles like never before with an all-new, state-of-the art digital restoration and exciting new bonus features!

The beautiful and kindhearted princess Snow White charms every creature in the kingdom except one her jealous stepmother, the Queen. When the Magic Mirror proclaims Snow White the fairest one of all, she must flee into the forest, where she be friends to lovable seven dwarfs--Doc, Sneezy, Grumpy, Happy, Bashful, Sleepy, and Dopey. But when the Queen tricks Snow White with an enchanted apple, only the magic of true love's kiss can save her!


Snow White and The Seven Dwarfs
(Putri Salju dan Tujuh Kurcaci)

"Film animasi Terbesar Sepanjang Masa"

Semua orang pasti sudah mengenal karya klasik Walt Disney yang diselingi dengan musik indah dan karakter yang dicintai dalam "Snow White and The Seven Dwarfs". Sekarang, kisah animasi ini dapat kita saksikan kembali dengan perbaikan kualitas gambar dan suara.

Putri Salju yang anggun dan berkharisma membuat dirinya disenangi semua orang, kecuali ibu tirinya yang jahat, yaitu Sang Ratu. Ketika kaca ajaib mengatakan bahwa wanita tercantik di negeri itu adalah Putri Salju, maka Sang Ratu amat marah dan hendak mencelakakan Putri Salju, sehingga membuatnya harus bersembunyi di hutan ditemani oleh tujuh kurcaci. Sang Ratu berhasil mengelabui mereka dan memberikan buah apel yang telah diberi mantra tidur kepada Putri Salju dan yang bisa menghancurkan kutukan mantra tersebut hanyalah sebuah ciuman dari cinta sejati seorang ksatria.

Pemain (Starring):
***

Film Khusus (Movie Special For):
Remaja (Teenage)

Waktu (Running Time Approx):
89 Minues/Color

Produser (Produced By):
Walt Disney Studios Home Entertainment
PT VISION INTERPRIMA PICTURES
Jl. Brantas No.1 (Cideng Barat)
Jakarta 10150 - Indonesia
Ph: (021) 344.0788 (Hunting)
Fax: (021) 385.1888
email: info@vision.co.id
Homepage: http://www.vision.co.id/
VCD Snow White
Harga Asli (The original price) Rp 49.000,-
Dijual (On sale) Rp 49.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
Suiseki Asal Jepang
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...