Sunday, July 10, 2011

The Burbs

Tom Hanks portrays suburbanite Ray Peterson, whose plans for a peaceful vacation are disturbed by a creepy new family on the block, in this outrageous suspense-comedy directed by Joe Dante.


To the disappointment of his wife Carol (Carrie Fisher), Ray decides to spend a relaxing week at home, and soon gets into trouble with his neighbours-a hefty busybody (Rick Ducommun), a Freaked-out ex-soldier (Bruce Dern), and a Spacy teenager (Corey Feldman)- as they observe the strange happenings next door at the Klopek's bizarre residence.

When the neighbourhood grouch suddenly disappears, the men are convinced the ramshackle house hides some hideous clues. Armed with assault rifles, high-powered binoculars and a shovel, they decide to see for themselves exactly what is going on in the Klopek place. Set in an average neighbourhood that is anything but average, THE 'BURBS blends slapstick comedy and spine-thrilling mystery with the type of witty humor that has made Tom Hanks one of today's most popular stars.

The Burbs (Orang-orang pinggiran)

Tom Hanks menggambarkan pinggiran kota, bernama Ray Peterson, yang memilikir rencana untuk liburan dengan damai, tetapi akhirnya terganggu oleh keluarga baru yang menyeramkan dalam satu blok, dalam film ini bisa disaksikan suatu ketegangan/komedi yang sangat keterlaluan, film ini disutradarai oleh Joe Dante.

Untuk kekecewaan istrinya Carol (Carrie Fisher), Ray memutuskan untuk menghabiskan seminggu bersantai di rumah, tetapi malah terjadi keributan dengan tetangganya - Berbadan besar, kuat, tapi humoris yang lebai (Rick Ducommun), Mantan tentara yang paniknya luar biasa (Bruce Dern), dan seorang remaja, Spacy (Corey Feldman) - saat mereka mengamati kejadian-kejadian aneh di rumah sebelah di Perumahan Klopek yang aneh itu.

Ketika si penggerutu tiba-tiba menghilang, orang-orang yakin rumah bobrok menyembunyikan beberapa petunjuk mengerikan. Berbekal senapan serbu, bertenaga tinggi teropong dan sekop, mereka memutuskan untuk melihat sendiri apa yang sedang terjadi sesungguhnya di Perumahan Klopek. Terletak di sebuah lingkungan rata-rata yang sama sekali tidak rata, daerah pinggiran yang memadukan komedi dagelan dan latarbelakang mendebarkan misteri dengan jenis humor lucu yang telah membuat Tom Hanks salah satu bintang paling populer saat ini.

Pemain (Starring):
Tom Hanks
Bruce Dern
Carrie Fisher
Rick Ducommun
Corey Feldman

Film Khusus (Movie Special For):
Dewasa (Adult Only)

Waktu (Running Time Approx):
102 Minutes

Produser (Produced By):
Joe Dante
Larry Brezner
Michael Finnel

Sumber (Source):
IMAGINE ENTERTAINMENT
A Universal Release
MEDIALINE ENTERTAINMENT
PT. KINGS MEDIALINE
DVD The Burbs
Harga Asli (The original price) Rp 99.000,-
Dijual (On sale) Rp 99.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...