Monday, July 11, 2011

9 (Nine)

"A Stunningly Original Animated Masterpiece!"
(Bryan Erd - CBC TV)


From visonary filmmakers Tim Burton (The Nightmare Before Christmas) and Timur Bekmambetov (Wanted) and Academy Award-nominated director Shane Acker comes this visually stunning and original epic adventure. In the final days of humanity, a dedicated scientist gives the spark of life to nine of his creations. The world has turned into an unrecognizable landscape of machines and spareparts, but this group of nine finds that if they band together, their small community might just be albe to change the course of history. Featuring the voice talents of Elijah Wood, John C. Reilly, Jennifer Connelly and Cripin Glover, it's a thrilling, suspenseful story critics call "Spellbinding!." (Roger Ebert, Chicago Sun-Times).

"Sebuah Karya animasi Menawan Asli!"
(Bryan Erd - CBC TV)

Dari pembuat film fantasi Tim Burton (The Nightmare Before Christmas) and Timur Bekmambetov (Wanted) and sutradara yang masuk nominasi Academy Award, Shane Acker, telah dihasilkan sesuatu yang menakjubkan dan cerita petualangan asli tentang kepahlawanan. Di hari terakhir dari umat manusia, seorang ilmuan yang berdedikasi memberikan percikan kehidupan pada kesembilan ciptaannya. Dunia telah berubah menjadi pemandangan tak dikenal yang penuh dengan mesin dan barang rongsokan, tapi kelompok dari sembilan ini menemukan cara bahwa mungkin, jika mereka bersatu, komunitas kecil mereka ini mungkin bisa merubah jalannya sejarah. Menampilkan para pengisi suara: Elijah Wood, John C. Reilly, Jennifer Connelly, dan Crispin Glover, ini film yang menggentarkan dengan cerita penuh ketegangan yang mendapatkan predikat "film yang memukau" dari para kritikus. (Roger Ebert, Chicago Sun-Times).

Pemain (Starring):
Elijah Wood
John C. Reilly
Jennifer Connelly
Christopher Plummer
Crispin Glover
Martin Landau
Fred Tatascore

Film Khusus (Movie Special For):
Dewasa (Adult Only)

Waktu (Running Time Approx):
80 Minutes

Produser (Produced By):
Jinko Gotoh
Marci Levine
Jim Lemley
Tim Burton
Timur Bekmambetov
Dana Ginsbur
Shane Acker

Sumber (Source):
PLANET MUSIC
Ekalokasari Plaza
(0251) 8363.147
DVD 9 (Nine)
Harga Asli (The original price) Rp XX.000,-
Di jual (On sale) Rp 15.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...