Sunday, July 10, 2011

Diler Daring

Dealership is a story about the miracle of Atma-Ling and trip someone who is greedy, Bhatia, who tried hard to get a-Ling's Atma. Anyone who gets it, will be able to lower the holy Ganga water back into the earth and anyone who drank the water will last. However, no one knew of the existence of Atma-Ling is on this earth. 73 years later, Atma-Ling was spotted by a Arjun. Once this is known Bhatia, he went after Arjun.



Diler adalah sebuah kisah mengenai kesaktian Atma-Ling dan perjalanan seseorang yang serakah, Bhatia, yang berusaha keras untuk mendapatkan Atma-Ling itu. Siapapun yang mendapatkannya, akan dapat menurunkan air suci Ganga kembali ke bumi dan siapapun yang meminum air tersebut akan abadi. Tetapi, tak ada seorangpun yang mengetahui keberadaan Atma-Ling tersebut di bumi ini. 73 tahun kemudian, Atma-Ling itu ditemukan oleh seorang Arjun. Setelah hal ini diketahui Bhatia, dia pergi mengejar Arjun.

Pemain (Starring):
Namrata Shirodkar
Ramya Krisna
Rami Reddy
Tinu Anand

Film Khusus (Movie Special For):
Dewasa (Adult Only)

Waktu (Running Time Approx):
xx Minutes - 3 pcs VCD

Produser (Produced By):
Royal Movie Maker

Sumber (Source):
PLANET MUSIC
Ekalokasari Plaza
(0251) 8363.147
DVD Diler Daring
Harga Asli (The original price) Rp 59.000,-
Dijual (On sale) Rp 10.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...