Sunday, July 10, 2011

Mickey Mouse - Minnie's Bow-Tique

Clubhouse
Stocked Up With Fun!


Minnie's Bow-Tique
Celebrate the grand opening!

Welcome to the grand opening of Minnie's sparkling-new store. Packed with the coolest bows and bow ties you've ever seen! Watch as Daisy's amazing mood bow magically changes colors. Say "Cheese" and smile for Donald's camera bow tie, and help catch a bunch of runaway butterfly bows. It looks like there's something here for everyone... But Pete has a problem: He wants to get a present for his Aunt Mabel, and he's never shopped for ladies' bows before. He'll need a lot of help form Minnie. Toodles and YOU to find the perfect gift. Then, join your Clubhouse pals for a daytime sleepower, a picnic in Micky Park and more exciting adventures. If fun and fashion are what you seek. You'll love Minnie's Bow-Tique!



Mickey Mouse (Si tikus Mickey)
Clubhouse (Gedung Perkumpulan)
Stocked Up With Fun! (Ditebar Up Dengan Fun!)

Minnie Bow-Tique (Butik Minnie)
Merayakan grand opening!

Selamat datang di pembukaan toko baru berkilauan-Minnie. Dikemas dengan busur keren dan dasi kupu-kupu yang pernah Anda lihat! Menonton sebagai busur suasana menakjubkan Daisy ajaib perubahan warna. Katakanlah "Keju" dan tersenyum untuk dasi Donald kamera, dan membantu menangkap sekelompok kupu-kupu busur melarikan diri. Sepertinya ada sesuatu di sini untuk semua orang ... Tapi Pete memiliki masalah: Dia ingin mendapatkan hadiah untuk Bibi Mabel, dan dia tidak pernah berbelanja busur wanita sebelumnya. Dia akan membutuhkan banyak waktu untuk membantu Minnie. Toodles dan ANDA untuk menemukan hadiah yang sempurna. Lalu, bergabung dengan teman-teman Anda Clubhouse untuk kekuatan tidur siang hari, piknik di Taman Micky dan petualangan lebih menarik. Jika menyenangkan dan mode pakaian adalah apa yang Anda cari. Anda akan menyukai Minnie Bow-Tique!

Pemain (Starring):
***

Film Khusus (Movie Special For):
Semua Umur (All Ages)

Waktu (Running Time Approx):
74 Minues/Color

Produser (Produced By):
Walt Disney Studios Home Entertainment
PT VISION INTERPRIMA PICTURES
Jl. Brantas No.1 (Cideng Barat)
Jakarta 10150 - Indonesia
Ph: (021) 344.0788 (Hunting)
Fax: (021) 385.1888
email: info@vision.co.id
Homepage: http://www.vision.co.id/
VCD Minnie's Bow-Tique
Harga Asli (The original price) Rp 49.000,-
Dijual (On sale) Rp 49.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...