Sunday, July 10, 2011

Luther

Biography of Martin Luther, the 16th-century priest who led the Christian Reformation and opened up new possibilities in exploration of faith. The film begins with his vow to become a monk, and continues through his struggles to reconcile his desire for sanctification with his increasing abhorrence of the corruption and hypocrisy pervading the Church's hierarchy. He is ultimately charged with heresy and must confront the ruling cardinals and princes, urging them to make the Scriptures available to the common believer and lead the Church toward faith through justice and righteousness.

Biografi Martin Luther, seorang pendeta pada abad ke-16 yang memimpin Reformasi Gereja dan membuka peluang baru dalam pengembangan iman. Film ini dimulai dengan sumpahnya untuk menjadi seorang biarawan dan berlanjut pada perjuangannya untuk mewujudkan keinginan demi penyucian pada kebenciannya terhadap kecemaran dan kemunafikan yang memasuki Gereja. Dia melakukannya secara rahasia dan harus berhadapan dengan pangeran-pangeran dan kardinal yang berkuasa, mendesak mereka untuk menjadikan Alkitab tersedia bagi para penganut umum dan membawa Gereja pada iman berdasarkan keadilan dan kebenaran.

Pemain (Starring):
Joseph Fiennes
Alfred Molina
Jonathan Firth
Claire Cox
Sir Peter Ustinov
Bruno Ganz
Uwe Ochsenknecht
Mathieu Carriere
Benjamin Sadler

Film Khusus (Movie Special For):
Dewasa (Adult Only)

Waktu (Running Time Approx):
124 Minutes

Produser (Produced By):
Brigitte Rochow
Christian P. Stehr
Alexander Thies

Sumber (Source):
TOP Movie Entertaiment
PT DUTA CINEMA MULTIMEDIA
Jl. K.H. Zainul Arifin 31E
Jakarta Pusat 10140
Telp. (021)638.66020 (Hunting)
Fax (021)638.66705
http://www.belanjadvd.com/

atau

PLANET MUSIC
Ekalokasari Plaza
(0251) 8363.147
DVD Luther

Harga Asli (The original price) Rp xx.000,-
Dijual (On sale) Rp 15.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...