Sunday, April 10, 2011

13 Cara Memanggil Setan

Maraknya tontonan bioskop untuk film-film horor yang berbau sex atau menampilkan tokoh setan yang sexy, horor sex berbau mafia, atau juga setan-setan yang cantik sekaligus mengairahkan, pokoknya khusus untuk dewasa deh!

Kali ini dipertontonkan film horor bagaimana caranya memanggil setan. Awalnya banyak masyarakat yang tidak percaya dengan cara-cara memanggil setan yang kini diangkat dalam Film 13 Cara memanggil Setan yang diproduseri Ki Kusumo. Film ini diangkat dari kisah nyata dan digarap sutradara handal dari Hongkong.

Larangan untuk tidak mencoba mempraktekkan cara-cara memanggil setan setelah menonton Film 13 Cara Memanggil Setan, yang jauh-jauh hari diserukan Produser 13 Cara Memanggil Setan, Ki Kusumo, tetap saja dilanggar.

Akibatnya, seorang pemuda di Tanah Abang, Jakarta Pusat, benar-benar kerasukan setan setelah mencobanya di rumah. Aksi Herman sempat membuat geger warga sekitar, karena berjam-jam ia berteriak-teriak histeris. Untunglah, ulahnya bisa dihentikan, setelah kerabatnya datang memberikan pertolongan.

Ki Kusumo yang dikonfirmasi, menyayangkan kejadian tersebut. Menurutnya, Film 13 Cara Memanggil Setan, diangkat dari kisah nyata dan cara-cara memanggil setannya, benar-benar bisa dilakukan oleh siapapun, tanpa harus puasa atau nglakoni. Karenanya, ia menghimbau untuk tidak mencobanya di rumah.

"Kitab Serat Jawa Kuno yang diceritakan dalam film ini asli, yang bisa dibaca untuk memanggil makhluk dari alam lain, tanpa perlu mantra, puasa atau nglakoni. Jadi jangan pernah mencobanya di rumah." imbuh Ki Kusumo.

"13 Cara Memanggil Setan bukan film horor biasa. Di film ini, saya mengajak penonton agar tahu cara-cara memanggil setan, namun tidak untuk mempraktekkannya di rumah," papar Ki Kusumo di kantor Putra Kusuma Pictures, kawasan Jatiasih, Bekasi (9/4/2011).


SINOPSIS

Dilo, Tera (Debby Ayu), Sonya, Essy, Venus dan Fredi, sedang mencari buku di kios buku. Tanpa sengaja Fredi menemukan sebuah buku sejenis kitab dan tanpa sepengetahuan teman-temannya ia mencuri buku tersebut

Fredi cs tampak bingung setelah melihat melihat buku dalam keadaan kosong tanpa tulisan. Namun ketika Dilo mengambilnya diam diam dari Fredi ia mendapati perintah menetaskan darah untuk membaca buku tersebut. Bermula dari situlah Fredi cs mulai sering dihantui mahluk gaib..bahkan lewat mimpi

Konflik pun mulai muncul ketika mereka mulai terjebak pada 13 cara yang mesti di tuntaskan. Melalui Hadi (Ki Kusumo) Fredi cs akhirnya mengetahui kalau mereka sudah terjebak kutukan si pemilik buku yaitu putri Jingga. Dan tidak ada cara lin selain menyelesaikan semu ritual dengan petunjuk buku untuk melepskan kutukannya

Dibantu guru Hadi dan Mbah Jambrong (HIM. Damsik ) mereka pun berkumpul pada satu tempat untuk menyelesaikan semua ritual memanggil setan. Setelah Sonya mengalami kerasukan arwah Jingga pembuat kitab 13 cara memanggil Setan, mereka melangkah semakin jauh hingga terbawa masuk ke alam lain (alam terlantar), dimana raga mereka ada dibumi tapi rohnya di dunia ghaib. Bahkan salah satu dari mereka, Venus, tertinggal dan tidak bisa kembali ke dunia.

Bagaimana nasib mereka? Berhasilkah mereka mengalahkan Jingga? Permainan setan membawa dampak pada berakhirnya nyawa si pemainnya. JANGAN PERNAH MENCOBANYA DI RUMAH!!!!!

Jenis Film: Horror
Produser: Axel Putra Kusuma
Produksi: Putra Kusuma
Rating LSF: Dewasa (adult)
Durasi: 80

Cast & Crew

Pemain:

  1. Debby Ayu
  2. Five V
  3. Ki Kusumo
  4. Him Damsyik
  5. Fairly

Sutradara: A Liong

Penulis: Robin

Sumber:
http://www.tribunnews.com/2011/04/04/ki-kusumo-film-13-cara-memanggil-setan-tak-cuma-jual-keseksian
http://www.21cineplex.com/13-cara-memanggil-setan-cara,movie,2508.htm
http://m.21.cineplex.com
Ki Kusumo Emergency Call (021) 9813.4041

Artikel Lainnya:
13 Cara memanggil Setan
Ghost Equipment atau Perlengkapan Hantu

Sehat Bersama Ki Kusumo
Kol Buntet atau Keong Buta
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.facebook.com/ImageGambar/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...