Sunday, July 10, 2011

Look for a Star

It's hardly a coincidence that Sam (ANDY LAU) is considered the most eligible bachelor in town. Not only is he a young, smart, and insightful entrepreneur with a coveted fortune, but he also happens to be a blithe spirit with a carefree attitude to life. However, every success has its price. Sam has already divorced three times and finds himself crawling back to game of love sooner then he has expected.

It is love at first sight when Sam chances upon a feisty, fast-talking woman with the odd name of Milan (SHU QI) at a Macau casino. But the catch is, she is a part-time poker dealer and a full-time cabaret dancer, "careers" not exactly congruent with his station in life. Fallen in love against all odds, this mismatched couple soon makes headline in all media which turn Milan into an It girl overnight.


Bukan kebetulan bahwa Sam (ANDY LAU) dianggap sebagai seorang bujangan yang popular di kota. Bukan saja dia masih muda, pintar, dan pengusaha yang sangat kaya, tapi dia juga menjalani kehidupannya dengan santai dan bebas. Tetapi, setiap kesuksesan memiliki harganya sendiri. Sam sudah bercerai tiga kali dan menemukan dirinya merangkak kembali ke permainan cinta lebih cepat dari yang dia perkirakan.

Itu adalah cinta pada pandangan pertama pada saat Sam secara kebetulan bertemu dengan wanita cantik dan berbicara dengan cepat yang memiliki nama aneh yaitu Milan (SHU QI) di kasiona Makau. Tapi sebenarnya dia bekerja sampingan sebagai bandar poker dan bekerja penuh sebagai penari cabaret, "karir" sepertinya tidak sama dan sebangun dengan kehidupannya. Saling jatuh cinta, pasang yang sangat berbeda ini dengan segera menjadi berita utama di setiap media dimana mengubah hidup Milan dalam semalam.

Pemain (Starring):
Andy Lau
Shu Qi
Denise Ho
Zhang Hanyu

Film Khusus (Movie Special For):
Dewasa (Adult Only)

Waktu (Running Time Approx):
118 Menit

Produser (Produced By):
HKSC

Sumber (Source):
TOP MOVIE ENTERTAINMENT
PT DUTA CINEMA MULTIMEDIA
Jl. KH Moh. Mansyur 11
Perkantoran Jembatan Lima Permai
Blok B No.20-22
Jakarta Pusat 10140
Telp. (021)638.73270 (Hunting)
Fax (021)638.73271
http://www.belanjadvd.com/

atau

PLANET MUSIC
Ekalokasari Plaza
(0251) 8363.147
DVD Look for a Star
Harga Asli (The original price) Rp xx.000,-
Dijual (On sale) Rp 15.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...