Saturday, July 23, 2011

Kamasutra

Edisi Perluasan oleh Anand Krishna
Jalan Kesempurnaan Melalui kenikmatan seks, kesejukkan cinta, dan kesadaran kasih


Ada kesan umum yang salah kaprah bahwa seakan-akan KAMASUTRA adalah literatur pornografi, dan hanya itu. Kesan itu lebih kuat lagi karena film atau buku-buku "murahan" dalam tema yang sama yang memanipulasi postur-postur senggama.

Buku ini lain. Anand Krisna menampilkannya dalam keutuhannya sebagai jalan menuju kesempurnaan manusia: melalui seks, menuju cinta, sampai pada kasih, bahkan Anda dapat melanjutkannya sampai pada Kesadaran Kosmos. Seks adalah tahapan atau etape pertama yang amat penting, dan karena itu tidak perlu dihindari atau ditolak. Penolakan terhadapnya hanya akan menghasilkan kerugian besar, kalau bukan membuat kita terobsesi olehnya, dan menjadi terhenti dalam petualangan kita mencari kesejatian diri.

Edisi perluasan ini dilengkapi dengan Latihan "Meditasi Kundalini Ananda" (MediKA) untuk mengembangkan kenikmatan seks, kesejukan cinta dan kesadaran kasih, yang secara terpisah tersedia juga dalam bentuk VCD

ISBN: 978-979-605-894-5
GM 20498894

Sumber:
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama
Gedung Gramedia Lantai 2-3
Jl. Palmerah Barat 33-37
Jakarta 10270
http://www.gramedia.com

MOHON MAAF BUKU KAMASUTRA INI SUDAH DIBORONG SEMUANYA OLEH SESEORANG. Bagi Anda yang ingin memiliki buku Kamasutra oleh Anand Krishna seharga Rp 15.000,- dapat memesannya melalui 08389.7746.888, kondisi buku masih baru, dan belum termasuk ongkos kirim via Tiki. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Lainnya:
Beranda (Home)
Toko Image Gambar
Souvenir Koin
Yogyakarta
Buku Harry Potter And The Deathly Hallows
Penyu - Life Under Water
Yang Unik dari The Hunger Games - Burung Mockingjay, Burung Jabberjay, Burung Mocking dan Kostum
Cikeas Kian Mengurita
Membongkar Gurita Cikeas
Fantastic Beast & Where to Find Them
Kamasutra
Menjadi No 1 di Abad ke 21
Tibet di Otak
The Wedding Officer
Rola - Boule and Bill - Awas Anjing Lucu
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Bahan Berzat Api Tricolor
Toko Image Gambar
Ke Beranda (Back to home)

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...