Monday, February 25, 2013

Farhan Collection

Mengkoleksi uang kertas maupun uang logam yang berasal dari dalam negeri atau luar negeri sangatlah menyenangkan. Hobi yang satu ini selain menambah wawasan mengenai uang, hobi ini juga dapat menghasilkan uang untuk menambah tabungan Anda dan juga koleksi uang kertas ataupun uang logam Anda semakin lengkap dan menarik.

Kualitas dari koleksi uang kertas yang Anda miliki semakin baik, maka semakin tinggi pula harga jualnya. Kualitas koleksi uang ditentukan dengan uang tersebut belum pernah dipakai sama sekali dan tidak boleh ada lipatan, tidak kotor dan tidak rusak (UNC). Gambar pada uang kertas pun sangat menentukan, misalnya bergambar Wayang, Bung Karno, Sudirman, dan sebagainya. Warna dari uang kertas pun dapat meningkatkan harga jual hingga mencapai puluhan atau ratusan juta.

Dari Koleksi Uang Kertas ataupun Uang Logam ini pun dapat dibuat hiasan untuk mahar perkawinan atau mas kawin dalam bentuk bunga, masjid, kipas, senjata, kaligrafi dan sebagainya agar menarik dan enak dilihat. Jumlah angkanya pun dapat disesuaikan dengan tanggal perkawinan, misalnya 10-11-12 atau 12-12-12 atau 21-12-2012 atau 11-12-13 atau 31-12-2013 dan sebagainya.

Bagi Anda yang tertarik untuk memulai atau ingin menambah koleksi uang kertas atau logam ataupun membuat desain Mahar / Mas Kawin, Anda dapat menghubungi:
    FARHAN COLLECTION
    JL. Dewi Sartika
    Taman Topi
    Bogor

    Hubungi: Farhan - 0838.9724.0009

FARHAN COLLECTION, juga melayani:
* Jual Beli Uang lama atau kuno (Uang Kertas/Logam) Dalam Negeri atau Luar Negeri
* Terima Desain Mahar / Mas Kawin sesuai dengan keinginan Anda

Artikel Lainnya:
Beranda (Home)
Toko Image Gambar
Farhan Collection
Uang Republik Indonesia
Uang SFR JUGOSLAVIJA
Uang Koin
Prangko untuk Filateli
Simpan Uang atau Emas?
Perhitungan Uang Anda di Bank
Ini Moneter Baru
Bagai Lintah Darat
Easy Money from Internet
Hiduplah Sesuai Kemampuan
Menikah dengan Ratu Jin Cantik
Ahli Patah Tulang dari Cimande 
Toko Image Gambar
Ke Beranda (Back to home)


..... Still Underconstruction.....

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...