Friday, November 5, 2010

Yang Kocak

Mengunjungi tempat pameran teknologi yang digabung dengan otomotive menjadi sangat menarik. Bukan hanya disediakan dengan teknologi yang hemat, tetapi juga kita bisa berbelanja hemat dan banyak mendapatkan hadiah-hadiah langsung berupa barang-barang yang okey juga.

Mungkin beberapa pengunjung hanya iseng atau hanya ingin berwista atau hanya ingin membeli beberapa produk atau juga ada yang dari para pencari berita, seperti wartawan atau wartawati atau reporter dari berbagai media televisi atau juga wartawan tanpa surat kabar alias blogger.

Pengalaman saya ketika berkunjung ke JCC adalah ingin membeli USB murah, tinta printer HP dan melihat langsung printer lain yang memiliki teknologi hemat tinta yang hingga ribuan lembar itu. Setelah membeli tinta printer HP, kemudian saya melihat Stand Epson, ternyata Epson printer mengeluarkan jenis printer baru yang tercatat di Rekor MURI untuk type L100. Printer ini bisa mencetak 12.000 lembar hitam putih (B/W) dan atau 6.5000 lembar berwarna (F/C). Setiap pembelian pun bisa dengan tukar-tambah (trade-in), mendapatkan tiga botol tinta hitam dan tiga botol tinta warna, dan bisa membeli tinta ini seharga Rp 55.000/botol.

Benar-benar printer yang dipersembahkan untuk Indonesia. Selain itu Epson juga menyumbangkan US$10 dari setiap Epson L100 yang terjual dari pameran akan disumbangkan untuk korban Mentawai, Merapi, dan Wasior.

Setelah mengamati dan bertanya-tanya, kemudian saya mengambil foto replika botol badut raksasa dan MC kocak nan kondang di Stand Epson ini kemarin (4/11/2010). Kemudian salah satu MC berkata, "Wah, kita di foto nich, oleh wartawan tanpa koran????" Lalu saya pergi ngelor begitu saya karena malu. Tapi fotonya sedang bermesraan nich. Teman tapi mesra ya... Wah memang kocak. Ya, jangan tersinggung ya, jika berfoto di Stand ini, memang semuanya kocak sih.




Lihat Gambar:
Yang Panik
Yang Cantik
Yang Kocak
Yang Unik
Yang Ciamik
Yang Menarik

Segera kunjungi ya... dijamin puas bisa menikmati dan berbelanja hemat dan canggih.

INDOCOMTECH 2010
3-7 NOVEMBER 2010
http://www.indocomtech.net

DON'T MISS IT

Artikel atau Gambar-Gambar yang ada dapat dikomentari, tag, dan di download:
ImageGambar
Republik Gayus
Buku Membongkar Gurita Cikeas
Sang Predator
Yogyakarta 19 Desember 1948
Menikah Dengan Ratu Jin Yang Cantik!
Wilayah Australia Bagian Utara
Saatnya Berinovasi
Body Painting
Tiga Film Dewasa
Bagaimana Mengontrol Emosi???
Monyet Yang Lucu
Kedamaian
Jebakan Batman
Modifikasi Sepeda Motor
Mr. Evolta
Bagai Lintah Darat
Ini Moneter Baru
Ahli Patah Tulang dari Cimande
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.facebook.com/ImageGambar/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...