Tuesday, June 28, 2011

Mr. Evolta

Mr. Evolta adalah sebuah robot yang menaklukan Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat, hanya dengan berbekal 2 buah baterai Evolta buatan Panasonic.

Robat kecil ini dapat memanjat setinggi 530.4 meter tidak berhenti selama 6 jam 46 menit. Ukuran Mr. Evolta ini kurang lebih seberat 997 gram dan setinggi 17 cm ini telah mendapatkan penghargaan dari Guinness World Records (GWR) Nomor Satu di dunia dengan Pemakaian terlama AA Alkaline baterai.

Pemberian penghargaan GWR ini pada tanggal 15 Januari 2008 dan dikukuhkan kembali pada 1 Desember 2010 lalu berdasarkan standar dari IEC dan telah melewati tujuh kali uji coba. Lama dari pemakaian baterai ini tergantung dari peralatan yang dipergunakan.

Evolta merupakan sebuah baterai dengan kualitas jauh di atas baterai alkaline biasa. Boleh mencobanya di rumah atau di tempat kerja untuk mendukung aktivitas Anda dan keluarga. Isi empat buah dengan harga sekitar Rp 45.450 (Kurs 9.102->$4.99) dan mudah didapatkan di pasar swalayan terdekat.

Sumber:
PT. Panasonic Gobel Indonesia
Pusat Layanan Pelanggan
(021)800.9494 Buka 7 Hari Seminggu
http://www.panasonic.co.id
http://www.panasonic.co.id/wps/portal/home/products/homeappliances/battery



Mr. Evolta


Mr. Evolta is a robot who conquered the Grand Canyon in the United States in the state of Arizona is only armed with 2 batteries made by Panasonic Evolta.

This tiny Robat can climb as high as 530.4 meters do not stop for 6 hours 46 minutes. Mr. sizes. Evolta is approximately at 12 cm it has received World's No.1 Long Lasting AA Alkaline Battery recognized by Guinness World Records (GWR).

GWR certified on Jan 15 th, 2008 and re-certified on Dec. 1st 2010 following IEC standards averaged across seven test modes. Actual performance may vary depending on use.

Evolta is a battery with a quality far above the ordinary alkaline batteries. Should try it at home or at work to support your activities and your family. Fill four pieces at a price of about Rp 45.450 (Rp 9.102 Exchange-> $4.99) and readily available in supermarkets nearby.

Sources:

PT. Panasonic Gobel Indonesia
Pusat Layanan Pelanggan
(021)800.9494 Buka 7 Hari Seminggu
http://www.panasonic.co.id
http://www.panasonic.co.id/wps/portal/home/products/homeappliances/battery


Artikel Lainnya:
Robot Evolta Mungil Penjelajah Jalanan
ROBOT EVOLTA, Ikon Resmi Baterai AA Terpercaya
Mencipta Robot Mitra Manusia

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...