Thursday, February 26, 2015

Dragon Blade (天将雄狮)

Dragon Blade (天将雄狮) is a 2015 historical action film written and directed by Daniel Lee and starring Jackie Chan. In the film, Chan plays Huo An, the commander of the Protection Squad of the Western Regions during the Han Dynasty. Dragon Blade was released in IMAX 3D on 19 February 2015, the first day Chinese New Year holiday period

The film set during the era of the Han Dynasty. Huo An (Chan), the hun serves as a commander of the Protection Squad of the Western Regions of the Han Dynasty. They are tasked by the emperor to maintain stability between the warring 36 nations in the Silk Road region. Huo An and his subordinates are framed by his crooked superior (Choi). They are sent to the Wild Geese Gate, a frontier town of the Han Dynasty and undergo forced labor. In the west, meanwhile, a Roman general named Lucius (Cusack) flees with his legion to the east. He smuggles Publius (Waite), heir of the Roman consul for the Parthian Empire to save him from death and a ploy by his older brother, Tiberius (Brody), who schemes to takeover the heir position of the Consul for himself. Lucius arrives at outskirt of the Wild Geese Gate, with plans to assault the frontier town with his legion.

Cast
Jackie Chan as Huo An
John Cusack as Lucius
Adrien Brody as Tiberius
Lin Peng
Mika Wang
Choi Siwon as Yinpo
Xiao Yang
Wang Taili
Sammy Hung
Yoo Seung-jun
Lorie Pester as a Persian Queen
Feng Shaofeng
Vanness Wu
Karena Lam
Sharni Vinson as The Queen
Harry Oram as General Statius
James Lee Guy as Eugene

Mandarin Tian Jiang Xióng Shi
Cantonese Tin Zeong Hung Si
Directed by Daniel Lee
Screenplay by Daniel Lee

Starring
Jackie Chan
John Cusack
Adrien Brody
Lin Peng
Mika Wang
Choi Siwon
Xiao Yang
Wang Taili
Sammy Hung
Yoo Seung-jun
Lorie Pester

Production company:
Visualizer Films
Huayi Brothers
Shanghai Film Group
Sparkle Roll Cultural Media
Beijing Cultural Assets Chinese Film & Television Fund
Home Media and Entertainment
Shenzhen Tencent Video Culture Communication

Distributed by:
SFC Film (China)
Intercontinental Film Distributors (HK) Ltd. (Hong Kong)
Golden Network Asia (International)

Release dates:
18 February 2015 (Taiwan)
19 February 2015 (China)
12 March 2015 (Hong Kong)

Running time: 127 minutes

Country:
China
Hong Kong

Language:
Mandarin
English

Budget US$65 million
Box office US$54.84 million


Trailer - Dragon Blade (天将雄狮)


Official Making Of Dragon Blade (天将雄狮)


Dragon Blade Song (天将雄狮)




D r a g o n   B l a d e (天将雄狮)

Dragon Blade (天将雄狮) merupakan film sejarah di tahun 2015. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Daniel Lee dan dibintangi Jackie Chan. Dalam film tersebut, Chan berperan sebagai Huo An, komandan Perlindungan Squad dari Wilayah Barat selama Dinasti Han. Film ini dibuat selama 7 tahun. Dragon Blade akhirnya diputar perdana di IMAX 3D pada tanggal 19 Februari 2015, hari pertama masa liburan Tahun Baru Imlek di Hongkong dan Tiongkok. Dan sekarang Anda dapat menyaksikannya di bioskop-bioskop tanah air.

Film yang mengisahkan seorang penjaga perdamaian selama era Dinasti Han. Nama penjaga perdamaian adalah Huo An (Jackie Chan). Sebagai komandan Perlindungan Squad dari Wilayah Barat dari Dinasti Han. Bersama dengan enam penjaga perdamaian yang lain, mereka ditugaskan oleh kaisar untuk menjaga stabilitas antara bertikai 36 negara di kawasan Jalur Sutra. Huo An dan teman-temannya yang dikhianati oleh salah satu anak buahnya (Choi). Kelompok Huo An dituduh menerima suap dan akhirnya mereka ditangkap dan dibuang ke Kota Angsa Liar (Wild Geese Gate), sebuah kota perbatasan Dinasti Han.

Mereka dan seluruh tawanan menjalani kerja paksa untuk memperbaiki kerusakan pada seluruh bangunan. Perbaikan dan renovasi berjalan lambat dan bahkan bisa terhenti, dikarenakan sering terjadi keributan dan perkelahian sesama tawanan. Hari pertama, Huo An dan teman-temannya tiba harus merelai perkelahian, tetapi malah menjadi ikut berkelahi dengan tawanan lainnya.

Belum usai satu isi kota berkelahi, ada petugas yang memberitahu ada pasukan asing (Legion) yang siap untuk menyerang. Perkelahian satu kota terhenti dan dilanjutkan bertempur dengan pasukan Legion Romawi. Komandan dan wakil dari Kota Angsa Liar pun tertangkap oleh Lucius (Cusack). Akhirnya, Lucius dan Huo An pun adu pedang dan keduanya hampir terluka. Tentara Legion Romawi yang sangat haus dan lapar pun mulai berjatuhan. Badai pasir sudah hampir tiba. Pertarungan pedang semakin sengit pun masih terjadi. Ternyata, Huo An dapat berbahasa Inggris dengan baik dan menjatuhkan pedangnya untuk menghentikan pertarungan agar dapat menyelamatkan banyak orang.

Kerjasama pun terjalin antara Huo An dan Lucius, yaitu Huo An harus membantunya untuk mengirim berita secepat kilat ke Persia dan Lucius bersama Legionnya harus memperbaiki bangunan yang rusak dalam waktu 15 hari. Apabila tidak dapat diselesaikan renovasi kota, maka seluruh tawanan di kota tersebut akan dibunuh. Komunikasi antara Huo An dan Lucius yang baik, maka menciptakan suasana kota menjadi damai dan kota pun mulai indah, karena kecerdasan mereka berdua.

Perbincangan antara Huo An dan Lucius, bahwa Lucius dari Barat dan ia adalah seorang jenderal Romawi melarikan diri dengan pasukannya ke timur. Dia berusaha menyelamatkan Publius (Waite), pewaris konsul Romawi untuk Kekaisaran Parthia. Mereka terus dikejar dari kematian dan siasat kakaknya, Tiberius (Brody), yang skema licik untuk merampas posisi pewaris Konsul untuk dirinya sendiri.

Konspirasi Tiberius telah berjalan sempurna, tetapi Tiberius akhirnya harus berhadapan juga dengan Huo An, 36 negara di kawasan jalur sutera, dan Legion Romawi ex Lucius. Pertempuran dahsyat pun terjadi dan terhenti setelah bantuan datang dari Ratu Persia (Sharni Vinson). Duel maut antara Huo An dan Tiberius terjadi untuk menyelesaikan segala masalah yang telah terjadi. Tiberius akhirnya bunuh diri dengan sebilah belati dan Huo An yang sekaratpun menjadi pemenangnya.

Kota ini (Wild Geese Gate) akhirnya dibangun dengan gaya Romawi dan ada perjanjian persahabatan antara Tiongkok dan Romawi untuk menjaga perdamaian pada Jalur Sutera. Selamat menonton dan semoga terhibur. Gong Xi Fa Chai!


Sumber:
http://www.21cineplex.com/dragon-blade-movie,3749,15DBLE.htm
http://en.wikipedia.org/wiki/Dragon_Blade_(film)

Artikel Lainnya:
Beranda (Home)
Toko Image Gambar
Rahasia Sukses
Kaizen ( 改善)
ABS (Asal Bapak Senang)
Dragon Blade (天将雄狮)
Ponyo
Daftar Film dan Sinopsisnya
Biohidrogen
Larutan Rakhcan
Black Amethyst
Suiseki (水 石)
Daftar Tarif Pengiriman Tiki
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Hobby Selfie Positif Tidak Akan Melahirkan Exhibitionist
Toko Image Gambar
Ke Beranda (Back to home)

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...