Friday, February 20, 2015

Gemstones Rawa Bening Market

Gemstones Rawa Bening market located in Jatinegara, East Jakarta, Indonesia. This market is very crowded every day visitors who transact the sale and purchase precious stones and agate. Also in this market can be found also kris, fossil, agate raw materials, order rings, pendants frame, rubbing agate services, and equipment to rub agate. Rawa Bening market can be visited by any customer or fan agate very easily, using TransJakarta Bus, Train Commuter Line, Taxi, and so on.

Location of Rawa Bening Market is opposite the railway station, so very easy to train users Jabodetabek to visit this place. Likewise for TransJakarta Bus users can easily visit this place. It is not recommended to use private cars, because it is very difficult to get the right car or motorcycle. Are encouraged to come in the mornings so much time to look, your favorite rock hunting, shopping Frame Ring or Pendant or Necklace, services form a ring stone, and so on.

Most of the visitors from all over Indonesia and visitors from Abroad is still rare. The price offered was from tens of thousands to billions of Rupiah IDR. From gemstones or agate ordinary to have been certified. Ring Frame waistband or sold are usually made of Silver, Titanium, Steel, Germanium, Alpaca, and Alloy. Services stone formation OVAL (nge-BOWL) or cough formation boxes diamond models (CUTTING) can be penggunjung in this market.

Here are pictures of various kinds of stone rings are sold in Rawa Bening Market.





Here are pictures of various kinds of keris and equipment-equipment.


Here are pictures of various kinds of raw material for making stone ring.




Here are pictures of various kinds of stones form a ring.


Here are pictures of various forms of pendant.



Here are pictures of various kinds of service activities stone ring formation.



Here are pictures of various kinds of machines to form a ring stone.




To the buyers are advised to purchase the number of offered more cheap and quality. For example, sold per dozen (12 contents) or per score (content 20). Ask your waistband or stone can also be mixed-mixed so many variations. Thus you get the goods in large amounts, cheap, and quality. Obligated to bargain in some stores, so get a cheaper price and quality. Goods almost the same but different quality. To be careful, thorough, and ask the officer to his shop for the authenticity of the goods.

Hereby we invite you and your family and friends to visit the trade center stone ring is complete. Congratulations sightseeing, shopping, agate hunting, increase knowledge, and can also as additional income. Thank you for your attention and trust. Always success. (* IG)


Pasar Rawa Bening Gemstones Center

Pasar Batu Permata Rawa Bening terletak di daerah Jatinegara, Jakarta Timur, Indonesia. Pasar ini setiap hari sangat ramai pengunjung yang bertransaksi jual dan beli batu-batu permata dan akik. Selain itu pada pasar ini dapat ditemukan juga keris, fosil, bahan baku akik, rangka cincin, rangka liontin, jasa gosok batu akik, dan peralatan untuk menggosok batu akik. Pasar Rawa Bening dapat dikunjungi oleh setiap pelanggan ataupun penggemar batu akik dengan sangat mudah, yaitu menggunakan Bus Transjakarta, Kereta Api Commuter Line, Taxi, dan sebagainya.

Letak Pasar Rawa Bening adalah berseberangan dengan Stasiun Kereta Api, jadi sangat mudah bagi pengguna kereta api Jabodetabek untuk berkunjung ke tempat ini. Begitu juga bagi pengguna Bus Transjakarta dapat dengan mudah berkunjung ke tempat ini. Tidak disarankan untuk menggunakan mobil pribadi, karena sangat sulit untuk mendapatkan tepat parkir mobil atau pun sepeda motor. Dihimbau untuk datang pagi hari agar banyak waktu untuk melihat, berburu batu kesayangan Anda, berbelanja Rangka Cincin atau Liontin atau Kalung, jasa membentuk batu cincin, dan sebagainya.

Kebanyakan para pengunjung dari seluruh Indonesia dan pengunjung dari Mancanegara masih jarang ditemukan. Harga yang ditawarkan pun dari puluhan ribu Rupiah hingga miliaran Rupiah. Dari batu permata atau akik yang biasa hingga yang telah disertifikasi. Emban atau Rangka Cincin yang dijual biasanya terbuat dari Perak, Titanium, Baja, Germanium, Alpaka, dan Alloy. Jasa pembentukan batu OVAL (nge-BOWL) atau pembentukan batuk kotak-kotak model diamond (CUTTING) dapat dilakukan penggunjung di pasar ini.

Berikut ini foto berbagai macam batu cincin yang dijual di Pasar Rawa Bening.





Berikut ini foto berbagai macam keris dan peralatan-peralatannya.


Berikut ini foto berbagai macam bahan baku pembuatan batu cincin.





Berikut ini foto berbagai macam bentuk batu cincin.






Berikut ini foto berbagai macam bentuk liontin.


Berikut ini foto berbagai macam kegiatan jasa pembentukan batu cincin.



Berikut ini foto berbagai macam mesin untuk membentuk batu cincin.




Untuk para pembeli disarankan untuk membeli dengan jumlah yang ditawarkan agar lebih murah dan berkualitas. Misalnya dijual per lusin (isi 12) atau per kodi (isi 20). Tanyakan juga dapatkah emban atau batu dicampur-campur sehingga banyak variasinya. Dengan demikian Anda mendapat barang dalam jumlah yang banyak, murah, dan berkualitas. Wajib untuk menawar di beberapa toko, sehingga mendapatkan harga yang lebih murah dan berkualitas. Barang hampir sama tetapi kualitas beda. Untuk itu berhati-hatilah, teliti, dan bertanyalah ke petugas tokonya untuk keaslian barangnya.

Dengan ini kami mengundang Anda dan keluarga dan kawan-kawan untuk berkunjung ke pusat perdagangan batu cincin terlengkap ini. Selamat berwisata, belanja, berburu akik, menambah pengetahuan, dan dapat juga sebagai penghasilan tambahan.  Terima kasih atas perhatian dan kepercayaannya. Sukses selalu. (*IG)

Artikel Lainnya:
Beranda (Home)
Toko Image Gambar
Gemstones Rawa Bening Market
Zamrud Kolombia
Liontin buatan tangan dari kabel tembaga
Pendant handmade from copper wiring
Gesper bentuk akik gambar YING YANG
Kecubung Tanah atau Black Ametheis
Cincin Fosil Keong
Daftar Tarif Pengiriman Tiki
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Toko Image Gambar
Ke Beranda (Back to home)

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...