Wednesday, January 4, 2012

Novell Harry Potter and The Half Blood Prince

Novell Harry Potter 6: Pangeran Berdarah Campuran by Rowling

HARRY yang ditahun keenamnya di Hogwarts diangkat menjadi kapten tim Quidditch Gryffindor heran sekali, mendadak Quidditch jadi sangat populer. Banyak sekali anak yang mendaftar ingin masuk tim, bahkan sampai ada anak-anak Hufflepuff dan Ravenclaw yang menyelundup. Tetapi seperti kata Hermione,

"Bukan Quidditch yang ngetop, tapi kau! Kau belum pernah semenarik ini, dan jujur saja, kau belum pernah sekeren ini. "

"…Seluruh dunia sihir harus mengakui kau benar soal Voldemort telah kembali dan bahwa kau telah menghadapinya dua kali dalam dua tahun terakhir ini dan berhasil selamat dalam dua-duanya. Dan sekarang mereka menyebutmu 'Sang Terpilih' nah, coba, tidak bisakah kau melihat kenapa orang terpesona olehmu?"

Pantas saja gadis-gadis sampai nekad mau memberikan ramuan cinta kepada Harry. Namun Harry tidak memusingkan hal ini. Hanya ada satu gadis yang memenuhi pikirannya. Lagipula dia sangat sibuk. Tahun ini Dumbledore memberinya pelajaran privat. Mempersiapkannya menghadapi musuh bebuyutannya, Lord Voldemort. Seperti dikatakan Ron, Dumbledore pasti tidak akan membuang-buang waktu memberinya pelajaran kalau dia mengganggap Harry pecundang--dia pasti berpendapat Harry punya peluang!

Harry mengira cita-citanya untuk menjadi Auror telah kandas, karena nilai Ramuannya tidak mencukupi. Namun dia keliru. Tahun ini Snape tidak lagi mengajar Ramuan, dan Harry menjadi yang paling pintar dalam kelas Ramuan--berkat bantuan Pangeran Berdarah Campuran!

ISBN: 9789792217636
Author: Rowling
Language: INDONESIA
Date Published:    Januari 2006
Type: HARD COVER
No. of Pages: 816
Dimensions (cm):13.5 x 21

Penerbit
PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA
Jl. Palmerah Barat 33-37 Lt.2-3
Jakarta 10270
http://www.gramedia.com/

Hardcover Novell, kondisi baru, masih segel, dan telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Bagi Anda yang ingin memiliki Novell "Harry Potter and The Half Blood Prince" seharga Rp 135.000, dapat memesannya melalui 08389.7746.888 dan belum termasuk ongkos kirim via Tiki. Terima kasih atas perhatiannya.

Artikel Lainnya:
Novell Harry Potter And The Deathly Hallows
Novell Harry Potter and The Half Blood Prince
Buku The Wisdom of Harry Potter
VCD Harry Potter and the Chamber of Secrets (3 disk)
Buku Foto-Foto di Tibet
Buku Foto-Foto Tenun Ikat
Simpan Uang atau Emas?

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...