Sunday, February 6, 2011

Darwin

Banyak orang yang menyukai tempat ini dan memuji hasil foto yang terdapat di facebook Northern Territory, Australia. Daerah Darwin merupakan daerah beratmosfir tropis dan tempat yang eksotis berupa pasar pantai yang terkenal seperti Darwin's Mindil Beach Sunset. Pasar ini menjajakan hasil seni, kerajinan tangan, tempat hiburan, dan lebih dari 60 suku yang ada di sana, seperti dari Turki, Yunani, Srilangka, Amerika, Afrika utara, India, dan kebanyakan dari Asia Tenggara.

Darwin juga terkenal sebagai kota bisnis yang besarnya lebih dari tujuh kali area pantai di Sydney. Anda bisa santai, gaya hidup yang unik, memiliki keperibadian, dan sebagainya Anda bisa temukan di sini. Berikut ini adalah gambar-gambar di wilayah Australia Bagian Utara.

Experience the tropical atmosphere and exotic flavours of the famous Darwin's Mindil Beach Sunset Markets. The markets offer arts, crafts, entertainment and over 60 food stalls with cuisines from Turkey, Greece, Sri Lanka, South America, North Africa, India and all over South East Asia. Enjoy a picnic dinner on the beach whilst experiencing a spectacular tropical sunset!

Darwin is the Northern Territory’s tropical capital city on the shores of a harbour 7 times the area size of Sydney Harbour. Darwin is a vibrant city also acclaimed for its relaxed, contemporary lifestyle and personality. Much of which stems from the adventure, culture, heritage and nature that lies within easy reach.

Location
Northern Territory, Australia

Mindil Beach Sunset Markets


Paw-Paw salad stall, Mindil Beach Sunset Markets


Evening entertainment, Mindil Beach Sunset Markets


 Dinner on the beach awaiting the sunset, Mindil Beach Sunset Markets



Sarongs stall, Mindil Beach Sunset Markets



It's a happening place, Mindil Beach Sunset Markets!


The City of Darwin


Sumber:
http://www.facebook.com/northernterritoryaustralia
http://www.youtube.com/user/Australiasoutback

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...