Saturday, January 15, 2011

Membaca, Berlangganan dan Dapat Hadiah

Membaca setiap hari adalah baik dan menjaga kesehatan organ tubuh seperti anggota gerak, mata, dan otak. Tubuh menjadi sehat dan segar. Diri kita terhibur dengan membaca dan hidup penuh dengan informasi yang lucu, sehat, lugas, aktual, dan sebagainya.


Belum yang suka dengan berita politik, ekonomi, kesehatan, kuliner, karier, dan Klasika berupa iklan-iklan. Informasi yang dikeluarkan oleh Harian KOMPAS ini berguna bagi semua kalangan dan segala usia. Bagi anak sekolahan untuk klipping atau bahan untuk membuat sebuah tesis atau lainnya. Bagi yang bekerja dapat melihat seberapa ahlinya seseorang itu dalam menguasai pekerjaannya atau bahasa asing yang bisa dia pergunakan. Bagi yang suka berwisata dan makan dan sebagainya pun bisa mendapatkan informasi di koran Kompas ini.

Informasi yang menarik lainnya bisa dibaca melalui National Geograpic Indonesia (NGI). Foto-foto dan keterangan yang diberikan dapat membantu kita untuk memahami suatu geografi dengan segala isinya. Gambar indah, berwarna, dan menarik, itulah yang ditampilkan NGI.

Setelah kita rajin membaca, maka jika kita berlangganan Harian Kompas + NGI per bulannya kita cukup membayar Rp 97.000,-/Bulan atau Rp 877.500,-/Tahunnya. Setelah itu kita bisa mendapatkan Topi atau T-Shirt/Kaos putih dengan grafir KOMPAS dan ditambah lagi dengan kupon undian untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Untuk mendapatkan hadiah tersebut Anda dapat mengujungi Toko Buku Gramedia terdekat, misalnya di Jl. Pajajaran Bogor seperti Botanic atau Giant/Hero.



Paket Istimewa Bulanan hingga Juni 2010
Harga Normal Rp 128.000,- menjadi Rp 97.500,- / Bulan
Free 2 Voucher tiket nonton setelah satu bulan berlangganan.



Bulan Promosi KOMPAS Dimulai tanggal 1 September 2010 dan berakhir 31 Januari 2011

Paket 8 Kompas + NGI
Harga Normal Rp 1.170.000,- menjadi Rp 877.500,- / Tahun
Free Polo Shirt + 4 Kupon Undian

Harga Normal Rp 585.000,- menjadi Rp 487.500,- / 6 Bulan
Free T-Shirt +2 Kupon Undian



CCR Sirda Bogor
Yana 085.880.529.655

Kantor Bogor:
Jl. Baru Ruko 16 RO L1
Telpon (0251) 865.9267

Informasi Lainnya:
http://cetak.kompas.com/index.php/adskompascetak
http://bulanpromosi.kompas.com/
http://www.pt-kas.com/
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.facebook.com/ImageGambar/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...