Saturday, January 15, 2011

COVER EMMA WATSON

Film Harry Potter and The Deatly Hallows (Part I) mungkin sudah pada melihatnya di bioskop kesayangan Anda. Pemeran Utamanya Harry Pooter (Daniel Radcliffe), Hermione (Emma Watson), dan Ron Weasley (Rupert Grint).

BIODATA DANIEL RADCLIFFE
Nama Lengkap: Daniel Radcliffe
Tanggal Lahir: 23 Juli 1989
Buku Harry Potter Favorit:
Tokoh Favorit:
Kekuatan sihir yang diingikan:

COVER EMMA WATSON
PHOTOGRAPHED BY
MARIANO VIVANCOC


BIODATA EMMA WATSON
Nama Lengkap: Emma Charlotte Duerre Watson
Tanggal Lahir: 15 April 1990
Buku Harry Potter Favorit: Harry Potter and The Prisoner of Azkaban
Tokoh Favorit: Hagrid
Kekuatan sihir yang diingikan: Bisa Menghilang

Mengapa Rambutmu sampai dipotong pendek?
Begini, selama bermain film Harry Potter, aku tidak boleh memotong rambut. Padahal, aku ingin gonta-ganti model rambut seperti cewek lainnya. Akhirnya, kesempatan itu datang juga setelah syunting Harry Potter selesai. Wow, aku benar-benar menyukai model rambut begini, nyaman banget! Hanya saja, aku harus membiasakan diri mendengar komentar orang di jalan, "Ya, ampun, kenapa dia memotong rambut seperti cowok?" Hehehe...


BIODATA RUPERT GRINT
Nama Lengkap: Rupert Michael Grint
Tanggal Lahir: 24 Agustus 1988
Buku Harry Potter Favorit: Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
Tokoh Favorit: Ron Weasley
Kekuatan sihir yang diinginkan: Bisa Terbang

Adakah kesamaan antara dirimu dengan tokoh Ron yang kamu perankan?
Hmmm... kami sama-sama memiliki rambut berwarna merah, kami sama-sama punya banyak saudara kandung, dan kami juga sama-sama sangat menyukai makanan manis. Aktingku saat ketakutan sama laba-laba terlihat alami bukan? Sebenarnya aku juga sama seperti Ron. Aku juga benci laba-laba, hahaha...


Dalam film Harry Potter ketujuh ini, ada adegan cium antara Ron dan Hermione. Bisa diceritakan, bagaimana situasi saat syuting?

Emma: Sebenarnya, ini adalah adegan yang sangat berat, hahaha... Maklum, Rubpertkan sudah kuanggap seperti saudaraku sendiri. Makanya, aku sangat gugup dan bingung saat adegan ini. Kami terus-menerus tertawa, bahkan aku sempat memukul Rupert karena geregetan! Aku sampai berfikir, "Ya, ampun kapan ini selesai, rasanya lama sekali!"

Rupert: Ya, aku dan Emma memang gugup dan bingung memikirkan bagaimana seharusnya kami berakting. Apalagi, di lokasi syutingkan ada banyak orang, jadi canggung dan malu deh, hahaha... Selain itu, aku kan sudah mengenal Emma sejak berusia 12 tahun, jadi dia itu seperti adikku. rasanya jadi aneh banget...

Sumber:
DWIMINGGUAN GIRLS 7 TAHUN VI COVER dan HAL.10
Circulation, Distribution, Showroom & Telemarketing
Gedung Kompas Gramedia
Unit 2 Lt.1 (ex.RT)
Jl. Palmerah Selatan No.27-28
Jakarta 10270
Telp (021)5306763 Hunting
Fax (021)53699096
SMS 0811.908.680

Info Lainnya:
Buku Harry Potter And The Deathly Hallows
 http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.facebook.com/ImageGambar/
http://www.twitter.com/ImageGambar/
http://imagegambar.blogspot.com/2011/01/buku-harry-potter-and-deathly-hallows.html

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...