Sunday, July 12, 2015

Volvo XC90 changed up with rear swiveling baby seat

VOLVO kills the passengers seat to make room for a baby.

SO YOU’RE RICH. You have a chauffeur because driving yourself is for the hoi polloi. But you also have a young child. How best to transport both you and your progeny in comfort, style and safety?

The Swedes have a solution.

For wealthy customers who feel like taking their kids places, Volvo changed up its 2016 XC90 “Excellence” edition, the four-seat, extended legroom version of its usually seven-passenger XC90 SUV. But instead of a passenger seat up front, there’s a rear-facing, swiveling baby seat.

Frankly, it looks a bit absurd. But for those of us with kids, the idea of a rear-facing baby seat directly in front of Mom, Dad or, perhaps more likely for the jet set, the nanny, is worth consideration.

This is basically a Mommyfied version of Volvo’s XC90 Lounge Console concept from earlier this year. That version replaced the front passenger seat with a combination storage/ottoman/television/work table.

Volvo wants to eliminate crash-related fatalities in its new cars by 2020, and approaches the problem from several angles. It’s working hard on autonomous driving tech, with a test program using real customers planned for 2017. It has extensive research arguing children of all ages should have special seats, and to that end includes integrated booster cushions in many of its vehicles. It says small children, up through age 3 or 4, should travel facing rearward because of the lack of muscular strength in their necks and the disproportionate head size and weight in relation to the body.


VOLVO MEMANG TIADA DUANYA DAN LUAR BIASA membuat ruang kursi penumpang untuk bayi.

APAKAH ANDA ORANG KAYA. Anda memiliki sopir karena mengemudi sendiri sangat mengganggu konsentrasi dan Anda tidak dapat menikmati perjalanan dengan buah hati. Cara terbaik untuk mengangkut Anda dan sang buah hati Anda dalam kenyamanan, gaya dan keselamatan?

Swedia memiliki solusi.

Untuk pelanggan kaya yang merasa seperti mengambil tempat anak-anak mereka, Tahun 2016, Volvo XC90 mengubah edisi "Excellence" menjadi empat kursi, versi legroom diperpanjang yang biasanya tujuh penumpang XC90 SUV. Kursi penumpang di depan, disamping supir, ada kursi bayi yang dapat menghadap ke belakang.

Terus terang, tampak sedikit tidak masuk akal. Tapi bagi kita dengan anak-anak, ide menghadap ke belakang bayi kursi tepat di depan Ibu, Ayah atau pengasuh yang lebih mungkin untuk pasangan lengkap.

Ini pada dasarnya adalah versi Mommyfied dari XC90 Lounge Console konsep Volvo dari awal tahun ini. Versi yang menggantikan kursi penumpang depan dengan penyimpanan kombinasi / dipan / televisi / meja kerja.

Volvo ingin menghilangkan kematian terkait kerusakan di mobil baru pada tahun 2020, dan pendekatan masalah dari beberapa sudut. Itu bekerja keras pada dipan mengemudi teknologi, dengan program uji menggunakan pelanggan nyata direncanakan untuk 2017. Ini memiliki penelitian berdebat anak yang luas dari segala usia harus memiliki kursi khusus, dan untuk itu meliputi bantal penguat terpadu di banyak kendaraan. Ia mengatakan anak-anak kecil, melalui usia 3 atau 4, harus perjalanan menghadap ke belakang karena kurangnya kekuatan otot di leher mereka dan ukuran kepala yang tidak proporsional dan berat dalam kaitannya dengan tubuh.

Sumber:
Marianna Holoway Shared publicly - 7:20 AM
https://plus.google.com/u/0/116929098533343305480/posts/PsLaKDRaL4C?pid=6170409590739111650&oid=109113819335183413781
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhsW6xw3WAWbQUV_je5-ABNvSo5FdNroAXn315s9hqJtbZ3rsYwDEnKo5UA9l2Spy2U7N9Cpee_fFR3NdqzEGxCeTUMav4lsn3F8hLgyxuzWnqDpxY61P-N2vpnON58nxSsUyn9oan8taQ/s1600/Untitled-4.jpg

Artikel Lainnya:
Jual Rumah di Cawang
Jual Tanah di Curug Sukabumi
Jual Rumah Murah, Full Renovasi, SHM
Pohon Kurma Dubai Bonsai
Damai Itu Indah
Daftar Tarif Pengiriman Tiki
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Toko Image Gambar
Ke Beranda (Back to home)
PERHATIAN!!!
MOHON KLIK PADA
GAMBAR UNTUK
MEMPERBESARNYA
SEMAXIMAL MUNGKIN

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...