Wednesday, January 28, 2015

Rangka Perak untuk Cincin, Anting-Anting dan Liontin

Sebuah batu-batu permata akan bertambah nilai dan keindahannya ketika dipasang ke sebuah rangka cincin atau rangka liontin. Rangka untuk mengikat batu-batu permata ini ada berbagai macam jenis bahan dasarnya. Semakin indah rangkanya maka semakin indah pula tampilan batu-batu permatanya.

Jenis rangka cincin atau liontin atau anting-anting dapat terbuat dari berbagai logam, yaitu:
1. Emas sebagai logam murni atau Aurum
2. Perak biasa atau di chrome atau
3. Tembaga atau Cuprum
4. Kuningan atau Aluminium Bronze
5. Cupro Nikel bahan untuk uang atau alat rumah tangga
6. Baja Putih atau Titanium atau Germanium
7. Aloy
8. Tulang
9. Tali dan sebagainya.

Rangka yang terbuat dari Emas sudah pasti menjadi sangat mahal dan berharga dikemudian hari. Tetapi menggunakan rangka yang terbuat dari perak pun ini juga menambah eksotis, ekslusif, keindahan, dan nilai dari batu-batu permata itu sendiri.

Para Gemstones Hunters biasanya menggunakan rangka perak yang sudah di chrome warna Silver atau Gold untuk batu-batu permata kesayangannya. Sedangkan untuk Gemstones Hunters lainnya ada juga menggunakan bahan rangka Titanium, Germanium, Baja, dan Alloy untuk mengikat batu-batu akiknya.

Rangka cincin atau liontin atau anting-anting atau bros yang sudah jadi dan terbuat perak ini masih impor. Rangka ini juga dihiasi oleh Zircon. Perhiasan ini dapat dibeli mulai dari Rp 100.000,-  tergantung dari model dan berat gram dari peraknya.

Bagi para Gemstones Hunters yang memerlukan rangka perhiasan yang terbuat dari perak untuk mengikat batu-batu permata atau akiknya dapat menghubungi:
Toko Perhiasan Perak

SINAR PERMATA
Pasar Cibinong Lt. Dasar Blok A No. 153-154 Cibinong Bogor

BERKAH PERMATA
Pasar Parung Tradisional Modern (Baru) Lt. Atas Blok A1 No.27 Parung Bogor

Nomor HP: 0896-7868-6834
Pin BB: 529C4D56

Produk Kami sebagai berikut:
1. Menjual cangkang cincin laki dan perempuan
2. Batu-batu Permata Import dan lokal
3. Perbesar atau perkecil ukuran lingkaran cincin
4. Pasang atau mengikat batu
5. Terima sepuh perak, kuning, chrome, emas putih
6. Potong, gosok atau poles batu

Mohon datang ke toko kami atau ke pameran di BTM MALL - BOGOR lantai 5 seberang bioskop 21, buka hingga 19.30 WIB.












PERHATIAN!!!
Iklan ini dipasang oleh IMAGEGAMBAR secara gratis dan seijin dari pemilik toko, apabila terjadi segala sesuatu yang tidak diinginkan atau yang merugikan kedua belah pihak, maka hal tersebut bukan menjadi tanggung jawab IMAGEGAMBAR. Untuk menghindari hal-hal tersebut, maka dianjurkan untuk mengunjungi Pameran di BTM Mall atau ke toko yang transaksi pembelian perhiasan atau pembayaran. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaannya.

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...