Sunday, July 10, 2011

Leroy and Stitch

"Stitch meets his match in this all- new adventure!"

Here comes trouble! The adventure never stops as Lilo and Stitch face the challenge of their lives in Disney's hilarious, all-new movie Leroy & Stitch.


As a reward for rounding up all 625 experiments, Lilo, Stitch, Jumba, and Pleakley have been placed around the galaxy in a spot where each of them thinks they truly belong. Their lives are all shook up when the dastardly Dr. Hamsterviel breaks out of prison and forces Jumba to create a new experiment - Leroy, the evil twin of Stitch. To make matters worse, Dr. Hamsterviel soon clones the nasty little creature to from his own mischievous army.

"Stitch bertemu tandingannya yang seimbang -- petualangan baru!"

Masalah akan datang! Petualangan tidak akan berhenti ketika Lilo dan Stitch mengatasi berbagai tantangan dalam film Disney yang berjudul Leroy & Stitch.

Sebagai penghargaan karena sudah melakukan eksperimen ke 625, Lilo, Stitch, Jumba, dan Pleakley sudah berkeliling ke luar angkasa dan mencari tempat yang sesuai dengan masing-masing karakter. Kehidupan mereka berubah ketika Dr. Hamsterviel keluar dari penjara dan memaksa Jumba untuk menciptakan eksperimen baru - Leroy, saudara kembar jahat dari Stitch.

Dr. Hamsterviel bahkan melakukan klon dari suatu makhluk kecil yang jahat untuk membangun bala tentara. Sekarang, semua tergantung kepada Lilo untuk mengumpulkan Stitch dan teman-temannya untuk melawan pasukan Leroy. Mereka sadar bahwa tempat yang paling cocok buat mereka adalah kebersamaan.

Pemain (Starring):
***

Film Khusus (Movie Special For):
Semua Umur (All Ages)

Waktu (Running Time Approx):
73 Minutes/Color - 2 pcs VCD

Produser (Produced By):
Walt Disney

Sumber (Source):
PT VISION INTERPRIMA PICTURES
Jl. Brantas No.1 Cideng Barat
Jakarta 10150
Indonesia
Ph: (021) 344.0788 (Hunting)
Fax: (021) 385.1888
email: info@vision.co.id
Homepage: http://www.vision.co.id
VCD Leroy and Stitch
Harga Asli (The original price) Rp 39.000,-
Dijual (On sale) Rp 39.000,-

Artikel Lainnya:
Daftar Film dan Sinopsisnya
ImageGambar
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...