Monday, September 15, 2014

Cat Eye Yunan Warna Pandan Suji

Koleksi Batu-Batu Permata memang menyenangkan Hati. Batu-batu indah ini semakin indah ketika dipasang pada rangka cincin yang terbuat dari emas, perak, baja putih atau titanium. Hiasan pada rangka cincin pun beraneka ragam mulai dari berlian, zircon, dan swarosky. Koleksi batu cincin ini akhirnya menjadi Permata Hati.

Pada saat ini saya membagi tips agar batu cincin yang Anda kenakan menjadi lebih indah dari sebelumnya. Pada sebelumnya saya membeli cincin Cat Eye Yunan berwarna Pandan Suji. Rangka cincin sebelumnya terbuat dari kuningan sari. Agar lebih indah, saya membeli rangka cincin baru yang terbuat dari Titanium dengan dihiasi zircon. Batunya dibersihkan dan digosok dengan kertas minyak intan. Kemudian batu tersebut dipasangkan ke rangka cincin titanium yang baru dan hasilnya cincin terlihat indah serta meningkatkan nilai jual. Selamat Mencoba.

Mohon maaf untuk Batu Cincin Cat Eye Yunan Warna Pandan Suji ini sudah laku. Rangka Cincin terbuat dari Titanium dan dihiasi dengan Zircon. Kondisi cincin baru. Mohon nama lengkap, alamat + kode pos, no. Hp/Telpon, dan Email SMS ke: 08389-7746-888. Terima kasih atas kepercayaan dan perhatiannya.


















Mohon maaf sudah laku. Batu Cincin Cat Eye Yunan Warna Pandan Suji dengan dimensi 2x3 cm dan Rangka Cincin Titanium dihiasi Zircon dengan ukurannya 2 cm. Foto-foto Batu Cincin Cat Eye Yunan warna Pandan Suji tersebut diatas sesuai dengan aslinya dan foto dapat diunduh lalu dapat diperbesar semaximal mungkin. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaannya.

Batu Cincin Lainnya:
Beranda (Home)
Toko Image Gambar
Koleksi Batu-Batu Permata memang sangat menyenangkan Hati
Blue Topaz
Giant Natural Amethyst (Quartz)
Kecubung Spritus Biru
Giok Taiwan
Giok Taiwan dengan Rangka Cincin Aloy
Kecubung Teh
Giok RRT
Zamrud Kalimantan
Ruby Mada Rose Afrika
Amburador
Ruby Gondola Birma
Amethyst (Kecubung)
Aquamarine
Sunstone
Pandan Suji
Yakut Arab Kristal
Safir Grey Birma
Giok RRT Putih
Topaz Coklat
Giok Garut
Intan Pasir Biru
Zamrud India
Green Safir
Ruby Gondola Birma
Giok Birma
Amethyst Cutting dengan Rangka Cincin Aloy
Blue Topaz Cutting
Zamrud India Catam
Amethyst Brazil
Ruby Rose Afrika
Yellow Topaz
Ruby Merah Madagaskar
Amethyst Cutting
Paket Koleksi Batu Cincin
Hiduplah Sesuai Dengan Kemampuan
Promo Gigabyte untuk internetan
Ghost 
Menjadi No 1 di Abad ke 21
31 Inspirasi Bisnis di Masa Krisis
Easy Money from Internet
Kalender, Hari Libur dan Bersejarah
Toko Image Gambar
Ke Beranda (Back to home)

Cara Instal Kdevelop

Pembaca budiman yang terbiasa menggunakan Kdevelop sebagai text editor untuk membuat atau membaca semua script yang dibuat. Berikut ini cara...